Rumah Mewah di Perancis Dimiliki Anak Ben Ali yang Masih Berusia 6 Tahun

8 Feb
rumah mewah anak 6 tahun

Rumah mewah merupakan dambaan setiap orang, namun bagaimana jika ternyata rumah mewah dimiliki oleh seorang anak yang baru berusia 6 tahun? simak beritanya berikut ini:
Surat kabar “Le Figaro” Perancis melaporkan bahwa istri mantan presiden Tunisia yang terguling, Leila Trabelsi telah membelikan anaknya yang masih berusia enam tahun beberapa perumahan mewah di Perancis dan didaftarkan atas nama anaknya.
Menurut surat kabar itu Leila Trabelsi pada September lalu berkunjung ke Perancis untuk pembelian sebuah rumah mewah di jalan “Foch”, yang terletak di sirkuit 16, untuk anaknya yang bernama Muhammad Zainal Abidin, yang oleh media di beri gelar “Kaisar dari keluarga kecil.”
Untuk memastikan masa depan putranya tersebut, Leila juga membeli sebuah stadion olahraga untuk musim dingin. Selain itu Muhammad Zainal Abidin dibelikan dua villa mewah di wilayah pantai yang sangat prestise, Cote d’Azur di wilayah Perancis Selatan, yang merupakan salah satu daerah wisata yang paling bergengsi di dunia.
Sebelumnya surat kabar Le Monde melaporkan bahwa menurut laporan dari sumber intelijen Perancis menunjukkan bahwa Leila Trabelsi ‘menjarah’ emas Tunisia seberat 1,5 ton sebelum melarikan diri bersama suaminya dari Tunisia pada tangga 14 Januari lalu.
Leila Trabelsi dikenal karena telah menikmati pengaruh besar dalam mengendalikan pemerintahan suaminya Ben Ali, bahkan perdana menteri Tunisia Muhammad Ghannouchi mengatakan bahwa sebenarnya yang berkuasa di Tunisia adalah Leila bukan Ben Ali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: