7 Keunikam Hewan

23 Jan
Kebenaran adalah lebih aneh dari fiksi , kata mereka, dan tempat ini lebih benar daripada di dunia alam. pasang simbiotik, makhluk disamarkan dan binatang berubah warna adalah satu hal, tapi bagaimana meledak dan hujan binatang? Oh ya, hal itu terjadi. Dari up teraneh di dunia tim-ke-meledakkan diri makhluk yang paling nyata di planet ini, di sini adalah tujuh keajaiban fenomenal dari kerajaan binatang.
1) Simbiosis: Hewan mengejutkan
 
Tentu spesies bekerja sama, tetapi mereka juga bekerja dengan spesies lain dalam dan tidak mungkin cara yang aneh. Di dalam air , berburu hiu dengan ikan sidekick, udang membersihkan belut dan kepiting menggunakan anemon sebagai keracunan tinju sarung tangan. Di udara , beberapa burung terbang ke mengambil sisa dari gigi buaya sementara yang lain duduk nyaman di belakang mamalia besar dari kerbau untuk gajah. Pada tanah, zebra tajam berpandangan makan sisi-by-side dengan burung unta pendengaran yang disempurnakan, masing-masing siap untuk memperingatkan bahaya lain.
2) Hewan yang Pintar Kamuflase dan bersembunyi dengan warna
 
Hewan beradaptasi dari waktu ke waktu dengan lingkungan mereka, beberapa begitu banyak sehingga mereka mulai terlihat seperti lingkungan mereka – sebuah keuntungan evolusioner membantu dalam menghadapi predator potensial (atau saat mengintai mangsa). Ada octopi yang berbaur sempurna dengan lantai berpasir laut, serangga yang terlihat seperti daun dan ikan yang menyerupai tumbuhan laut. Bahkan ada sebuah gurita yang bisa meniru hampir dua puluh spesies laut lain untuk menakut-nakuti penyerang.
3) Hewan yang Mengubah Warna dan tekstur
 
Beberapa hewan memerlukan minggu untuk beralih dari satu keadaan ke keadaan lain lain sementara dapat mengubah warna dan tekstur bahkan dalam hitungan jam atau menit. Dalam beberapa kasus mereka berbaur dengan lingkungan sekitar mereka sementara pada orang lain mereka hampir salinan karbon dari apa yang mereka berada di samping. Bahkan ketika Anda mencari mereka, beberapa cocok warna-penukaran dalam konteks mereka sehingga baik Anda tidak akan pernah bahkan melihat mereka dari jarak dekat.
4) kanibalistik Macabre – Hewan pemakan hewan sejenis
 
Para ilmuwan masih tidak tahu pasti apa yang mendorong beberapa hewan untuk dimakan pasangan mereka. Jika mereka terutama terlibat dalam perilaku setelah kimpoi orang akan menganggap mereka mendapatkan rezeki untuk telur mereka yang baru dibuahi – tapi kebanyakan wanita berusaha untuk makan laki-laki bahkan sebelum kimpoi. Scorpion laki-laki menyelamatkan diri dengan menyengat pasangan mereka menjadi tunduk, belalang menunggu sampai wanita memiliki makan untuk mendekatinya dan laba-laba benar-benar membawa persembahan makanan dengan harapan bahwa mereka sendiri tidak akan menjadi hidangan utama.
5) Kelompok Hewan Pembangun dan Arsitek
 
Manusia bekerja sama sepanjang waktu untuk membangun struktur yang luar biasa kita tidak pernah bisa memimpikan, apalagi membangun, kita sendiri – tetapi beberapa arsitektur hewan ini bisa dibilang bahkan lebih mengesankan. Ada spider web yang dibangun oleh berbagai jenis kerja sama yang mencakup banyak taman umum, sebuah koloni semut yang memanjang selama ribuan kilometer dan sarang burung yang dibangun oleh kawanan seluruh hidup bersama di bawah satu atap jerami.
6)Hewan yang Natural dan Bisa Meledak
Ya, anda membaca bahwa benar: beberapa hewan meledak. Dalam beberapa kasus mereka sayangnya memiliki bantuan – seperti paus diledakkan untuk mendapatkannya dari sebuah pantai publik atau anjing bunuh diri tangki-berburu dari Perang Dunia II. Dalam kasus lain, meskipun, hal itu terjadi sebagai mekanisme pertahanan atau produk-oleh dari sebuah fenomena alam yang tidak diketahui. Salah satu kasus dipublikasikan terluas binatang meledak terlibat penumpukan gas dalam ikan paus raksasa yang diangkut oleh truk menyusuri jalan kota yang sibuk – Anda tidak ingin melihat gambar-gambar.
7) Hujan hewan: Radikal tetapi Real

Hujan hewan, kedengarannya konyol, kan? Meskipun demikian, hal itu terjadi – meskipun jarang. Ikan, katak dan burung adalah bentuk yang paling umum dari hujan hewan. Kadang-kadang hewan darat yang relatif tanpa cedera tapi di lain mereka dibekukan atau diparut berkeping-keping. Teori bervariasi dalam rincian mereka tetapi pada umumnya diasumsikan thatcertain jenis angin yang kuat mengangkat hewan dengan volume air (ikan dan katak dari kolam, misalnya) atau menyapu mereka dari langit dalam kasus burung dan kemudian setoran mereka , sering tepat sebelum badai besar.
Sumber: kaskus.us

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: