Kecelakaan yang Aneh

9 Mar


Sumber: http://www.pictsel.co.cc/2009/10/kecelakaan-yang-aneh.html

5 Macam Arti Gaya Flirting

9 Mar



Flirting penting dilakukan bila ingin mendapatkan perhatian orang yang dkagumi. Banyak cara yang dapat dilakukan saat flirting, seperti berpandangan mata, mengucapkan kata rayuan atau melakukan gerakan yang menggoda.

https://i1.wp.com/1.bp.blogspot.com/_LQ7BaERaepM/TO8j5lW5j-I/AAAAAAAAAH4/le2fkfemS4g/s1600/Tips-on-Flirting.jpg
Para peneliti dari University of Kansas, Amerika Serikat telah mengidentifikasi lima gaya flirting. Dr Jeffrey Hall,PhD, asisten profesor dari studi komunikasi, mengatakan, hasil penelitan juga dapat mencocokkan kelima gaya flirting tersebut dengan jenis-jenis hubungan yang akan dimiliki oleh penggoda.

Manakah gaya flirting dari pria yang sering menggoda Anda? Seperti dikutip Yourtango, temukan maksud dan tujuan si dia mencoba mendekati Anda lewat gaya flirting-nya.

1. Gaya Playful flirting
Flirting bukanlah cara untuk mencapai tujuan utama untuk para penggoda tipe ini. Mereka menggoda hanya untuk mempertahankan harga dirinya. Penggoda tipe ini biasanya tidak tertarik berkencan dalam jangka panjang dan cenderung memiliki hubungan yang kurang bermakna.

2. Gaya physical flirting
Seseorang yang menyukai gaya flirting ini biasanya tidak ragu untuk menyatakan ketertarikannya pada seseorang yang ia sukai. Tipe ini sering kali menjalani hubungan yang begitu cepat dan memiliki hubungan emosional dan fisik yang kuat.

3. Gaya traditional flirting
Tipe penggoda ini masih memegang teguh nilai-nilai lama. Mereka berpikir bahwa seharusnya pria yang mengejar wanita. Tipe ini percaya bahwa pria harus mengenal benar siapa wanita yang menjadi incarannya, sebelum mencoba untuk mengajaknya berkencan.

4. Gaya Polite flirting
Seorang yang menyukai gaya flirting seperti ini selalu mengikuti peraturan dan menggoda secara nonseksual. Terkadang mereka sangat lambat untuk memulainya, tetapi jika ia sudah dapat menjalin hubungan dengan seseorang, maka hubungan tersebut akan cukup berarti.

5. Gaya sincere flirting
Tipe penggoda ini selalu ingin tahu dengan yang Anda kerjakan. Umumnya, mereka memiliki minat yang tulus untuk menjalin ikatan emosional dengan Anda. Tipe seperti ini banyak dimiliki oleh wanita dibandingkan pria. Hubungan yang terjalin melalui godaan yang tulus ini cenderung bermakna dan penuh ikatan emosional.

Foto Manohara yang Kelihatan Payudaranya, Parah Coy!!

9 Mar

Ini dia gan Foto Manohara yang tampa sengaja terekam kamera bentuk payudaranya

https://i1.wp.com/img5.uploadhouse.com/fileuploads/6539/6539435ea0211b6903c2494a91b6cbba0fe14ff.jpg


Gadis Gadis SPG Yang Lupa Pakai Celana Dalam [Hot]

9 Mar
Weleh weleh gan…. Inilah Gadis Gadis SPG Yang Lupa Pakai Celana Dalam, terlihat jelas Miss V menonjol dalam balutan celana ketat yang di pakainya. Orang bilang TOP Markotop gan. wkwkwkwk..
Berikut Foto-Foto Hot Gadis Gadis SPG Yang Lupa Pakai Celana Dalam :

[Image: spg2.jpg]
[Image: spg3.jpg]
[Image: spg4.jpg]
[Image: spg8.jpg]
[Image: spg5.jpg]
[Image: spg6.jpg]
[Image: spg9.jpg]
[Image: spg10.jpg]

http://mrcoppas.blogspot.com/2011/03/gadis-gadis-spg-yang-lupa-pakai-celana.html

Foto Bugil Miss Universe Rusia 2009 Hot Banget

9 Mar
Miss Universe 2009 Rusia Sofia Rudieva (18 thn ) terancam akan di copot gelarnya dan tidak dapat berkompetisi di ajang Miss Universe 2009 tahun ini. Hal ini disebabkan beredarnya foto2 tak senonohnya di internet yang dilakukannnya pada saat usianya belum genap 18 tahun.
Kemungkinan posisinya di ajang Miss Universe dan Miss World 2009 akan digantikan oleh Svetlana Stepankovskaya yang finish sebagai runner 1 di ajang pemilihan Miss Rusia 2009. Aduhhhh….gimana seh non !!!!! Pengen cepat terkenal koq pake cara seperti itu seh ?????

 

Seprai-seprai yang Unik

8 Mar

https://duniabagus.files.wordpress.com/2011/03/bedding01.jpg?w=300

Bosen sama seprai yang bermotif bunga-bunga? mending liat-liat seprai-seprai unik yang satu ini. Dijamin pasti akan terhibur dan terinspirasi!
https://duniabagus.files.wordpress.com/2011/03/bedding02.jpg?w=300https://duniabagus.files.wordpress.com/2011/03/bedding03.jpg?w=300https://duniabagus.files.wordpress.com/2011/03/bedding04.jpg?w=300https://duniabagus.files.wordpress.com/2011/03/bedding11.jpg?w=300


 

sumber: http://unic77.blogspot.com/2010/09/seprai-seprai-yang-dapat-menghibur-agan.html

Papan-papan Catur yang Unik

8 Mar






























sumber: http://strano66.blogspot.com/2010/08/board-catur-yang-unik.html

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.